Hal-Hal Menarik Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Balon, No 2 Keren Banget

Hal-Hal Menarik Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Balon, No 2 Keren Banget


Mediatulis.com - Kalian pastinya tahu balon dengan corak warna dan bentuk yang berbeda, Pada umumnya balon ada di dekorasi pesta ulang tahun. Terkadang balon juga dapat membuat kita tertawa. Namun, Apakah fungsi balon hanya untuk itu? Tidak, Ternyata kamu dapat memanfaatkan balon menjadi hal hal yang menarik.

berikut hal-hal menarik yang dapat kamu lakukan dengan balon.

1. Menjadi Kerajinan Tangan

Banyak kerajinan yang dapat kamu ciptakan dengan balon, salah satunya membuat seperti pada gambar di atas. Caranya cukup mudah, cari tutup botol air, Compact Disc (CD) yang sudah tidak terpakai. Tempelkan tutup botol ke lubang CD, dan hasilnya akan seperti pada gambar.

2. Sulap Balon

Kamu pasti beranggapan bahwa balon akan meletus jika di tusuk dengan jarum. Ternyata itu tidak selamanya. Kamu dapat mempraktekannya di depan orang-orang yang tidak tahu. Caranya cukup mudah yaitu dengan menempelkan selotipe pada balon. Lalu tusuk balon di bagian yang tertempel serlotipe tadi. Maka dijamin orang-orang akan terpukau dengan aksi sulap kamu.

3. Tutup Tupperware

Kamu jgua dapat membuat tutup tupperware menggunakan balon. Caranya gampang bangeet, Kamu hanya perlu tiup satu balon lalu tempelkan ke bagian tupperware yang hendak ditutup, seiring dengan itu kempeskan secara perlahan. Maka ketika balon telah kempes, Nah nantinya balon akan menutup rapat tupperware kamu.

4. Penyekat Botol

Gambar di atas sudah cukup jelas, kamu hanya perlu mengisi balon dengan air. Letakkan dalam kotak yang berisi beberapa botol kaca. Fungsinya untuk melindungi botol itu agar tidak saling berbenturan dan pecah.

5. Meniup Balon

Meniup balon bahkan dapat kamu lakukan dengan cara yang tidak biasa. Karena meniup balon dengan mulut dapat memicu radang tenggorokan. Nah kenapa kamu tidak melakukannya dengan cara yang berbeda? Ambil botol plastik kosong. Beri lubang kecil pada bagian tengah botol dan tutupnya. Kemudian tekan botol yang ujungnya telah kamu masukan balon.

Sebenarnya masih banyak hal lain yang dapat kamu lakukan dengan balon. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video di bawah ini. Selamat mencoba.



Heboh! Gadis Cantik Ini Menuai Pujian Dari Netizen, Ternyata Ini Penyebabnya

What Do You Think!