HEBOH! Polisi Merazia Restoran Yang Menjual Janin Bayi Manusia Di China

HEBOH! Polisi Merazia Restoran Yang Menjual Janin Bayi Manusia Di China


Mediatulis.com - Kembali beberapa foto yang menampilkan mayat dari janin manusia yang dijual di China telah beredar di media sosial. Meskipun informasi tentang letak dan lokasi yang sebenarnya di balik foto tersebut masih masih belum di ketahui, Namun, polisi telah menemukan hal mengerikan ini di sebuah restoran mie sup di Cina. Orang yang mengupload foto ini  di media sosial memberi sebuah caption "janin yang berbaris dan dijual seperti ikan".

Banyak Netizens yang merasa jijik terhadap praktek ilegal penjualan janin bayi tersebut. Foto penjualan janin yang baru ini nampaknya benar-benar berbeda dari yang diposting beberapa tahun yang lalu, Namun mirisnya praktik ilegal ini masih terus terjadi di negara tersebut.

Penjualan Janin di china [image source]
Para Netizen berspekulasi bahwa janin tersebut telah digugurkan sehingga sang ibu mereka bisa terlepas dari sanksi kebijakan hukum di China. Kebijakan tersebut menyatakan bahwa keluarga seharusnya hanya memiliki satu anak, kecuali jika yang pertama kali lahir adalah seorang perempuan.

Dilansir dari laman elitereaders. Selasa (15/11/2016). Menurut Departemen Luar Negeri AS, Parliament of the United Kingdom, dan the human rights organization Amnesty International, skema keluarga berencana di China dapat menyebabkan peengguguran bayi, atau pembunuhan bayi, atau yang berkaitan dengan "pembunuhan disengaja pada anak di bawah usia 12 bulan. "

Makanan terbuat dari janin bayi [image source]

Beberapa netizens juga berkomentar bahwa beberapa restoran menawarkan "sup nomor 5," yang terdiri dari janin secara keseluruhan. Sup ini juga diyakini dengan kelezatannya dan meningkatkan hasrat seksual. Apa pendapat Anda tentang foto ini?

 Martabak Blackpool, Bisnis Martabak Hitam Yang Laris Manis di Jakarta

What Do You Think!