Inilah 4 Jenis Makeup yang Banyak Di Sukai Para Pria, No 2 Gak Perlu Mahal

Inilah 4 Jenis Makeup yang Banyak Di Sukai Para Pria, No 2 Gak Perlu Mahal


Mediatulis.com - Terkadang ketika memiliki rencana kencan dengan pacar, Para wanita biasanya selalu menyiapkan waktu lebih untuk tampil cantik di hadapan sang pacar. Tapi sayangnya penampilan wanita tidak selalu disukai oleh para pria, khususnya dalam hal makeup.

Untuk masalah penampilan wajah ini dapat dikatakan sebagaian besar pria jauh lebih menyukai wanita yang tampil dengan riasan yang sederhana. Bahkan tidak jarang beberapa pria lebih menyukai para wanita yang menggunakan produk kecantikan itu terlalu berlebihan.

Jadi apa saja sih persiapan makeup yang baik sebelum kamu bertemu dengan pujaan hati, sebaiknya cari tahu jenis makeup apa saja yang lebih disukai oleh para pria.

Simak Yuk Ulasannya Di Bawah Ini.

1. Smokey eye

Menurut beberapa pria, smokey eyes dapat memberi kesan misterius dan sensual. Sangat dianjurkan ketika kamu mengenakan riasan ini, hindari pemakaian softlens yang berwarna karena beberapa pria lebih menyukai warna mata natural.

2. Natural makeup



Ini adalah jenis makeup yang banyak disukai sebagian besar pria. Namun natural makeup bukan berarti dandan seadanya lho girl's, yang dimaksud adalah menggunakan makeup yang memang bertujuan untuk menonjolkan fitur terbaik dari wajahmu Tapi tidak berlebihan! Cukup dengan menggunakan foundation ringan, sedikit concealer, dan lip gloss. Kunci dari makeup natural ialah tidak berlebihan.

3. Winged eyeliner

Riasan mata cukup penting kalau kamu ingin tampil menarik di hadapan seorang pria. Winged eyeliner dapat memberi kesan anggun dan berkelas pada wanita. Menurut beberapa pria, riasan winged eyeliner merupakan salah satu riasan terbaik wanita.

4. Sentuhan blush on

Menggunakan blush on akan dapat membuat wajah kamu terlihat fresh dan menggemaskan. Sedikit tips ketika ingin menggunakan blush on tanpa terlihat terlalu dandan, sapukan lip gloss tipis di bibir kamu dan minimalisir riasan pada mata seperti maskara atau eyeliner tebal agar terkesan lebih natural.

Nah itulah 4 Jenis Makeup Yang Banyak Di Sukai Para Pria, Semoga Bermanfaat girl's.

WOW! Inilah 10 Motor Paling Legendaris Di Dunia, No 4 Pasti Kalian Tahu Deh

What Do You Think!