Misteri Tato Terbaru Di Betis Kiri Lionel Messi Ini Membuat Heboh Netizen Dunia

Misteri Tato Terbaru Di Betis Kiri Lionel Messi Ini Membuat Heboh Netizen Dunia


Mediatulis.com - Lionel Messi merupakan pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan juga sebagai kapten tim nasional sepak bola Argentina. Baru baru ini Lionel Messi membuat heboh jejaring sosial.

Pasalnya ia menguungah foto dirinya dengan tato barunya. Tato baru yang begitu mencuri perhatian itu melekat pada bagian kaki yang paling 'mematikan' dari Messi, yakni kaki kirinya, Begitu mencoloknya tato itu membuat netizen bertanya-tanya.

Tato tersebut hanya berada di kaki kiri Messi dan berbentuk blok hitam di betis kirinya. Sehingga, tato itu nampak dari jauh malah menyerupai kaus kaki berwarna hitam. Lalu, apa arti dari tato blok hitam itu di betis kiri Messi?

Sampai sekarang pun tidak ada yang tahu secara pasti arti dari tato tersebut, Namun yang jelas, tato itu menutupi sejumlah tato lawas Messi yang ada di kaki kirinya itu.


Jika di lihat dari gambar gambar, maka tato itu merupakan gambar pedang dan sayap (8), bunga (9), dan gambar tangan bayi (7), dan juga ada tulisan nama anak sulungnya, Thiago, dan tulisan nomor punggung kebesaran Messi, yakni '10' (6).

Dengan munculnya tato baru blok hitam di betis Messi itu, Messi ternyata meniban sebagian besar tato lamanya. Bahkan, termasuk tato nama anak sulungnya yakni Thiago.


Sekarang ini Messi hanya menyisakan tato tangan bayi dan nomor 10 saja. Ada beberapa netizen yang meyakini Messi menghapus gambar pedang karena identik dengan kekerasan.

Ada juga yang bilang, mungkin agar anak keduanya, Matheo, kelak tidak iri melihat nama kakaknya berada di kaki kiri bapaknya itu.

Hingga saat ini Tato terbaru di kaki kiri Messi masih menjadi misteri.

Lima Fakta Menarik Tentang Kucing Emas atau Golden cat 

What Do You Think!