Uniknya Ritual Pengusiran Roh Jahat Oleh Seorang Dukun di Siberia

Uniknya Ritual Pengusiran Roh Jahat Oleh Seorang Dukun di Siberia


Mediatulis.com - Dukun merupakan seorang ahli ritual yang mampu mengobati dan menolong orang yang sakit dengan memberi jampi-jampi seperti mantra, guna-guna, dan lain sebagainya yang banyak terdapat di Negara-negara Asia seperti di Indonesia, Malaysia, Brunei dan Singapura.

Banyak ragam acara atau metode dari ritual yang dilakukan oleh para dukun-dukun di berbagai belahan dunia, salah satunya seperti sang pasien di beri air yang telah di beri mantra-mantra oleh sang dukun yang bertujuan untuk pengusiran dari roh-roh jahat.

Nah, Inilah beberapa ritual dukun yang bernama Lyudmila Oyun yang merupakan anggota adyg Eeren (Roh Beruang) di kota Kyzyl, Tuva, Siberia ketika proses pengusiran roh jahat.

Seorang dukun tengah melakukan ritual pengusiran roh jahat pada seorang wanita di kediamannya di Kota Kyzyl, Tuva, Siberia, Rusia. Dukun tersebut kabarnya bukan hanya dapat mengusir roh jahat, tapi juga dapat menyembuhkan penyakit dan meramal masa depan.


Dukun yang bernama Lyudmila Oyun tersebut adalah anggota dari kelompok Adyg Eeren (Roh Beruang) yang umumnya menggelar ritual mistis di Siberia.


Di kawasan ini kerap dihuni oleh kaum nomaden yang menganut ajaran Budha dan perdukunan.


Nampak dua orang pasien ketika menjalani ritual pengusiran roh jahat di Kota Kyzyl, Tuva, Siberia, Rusia pada 3 November 2016.


Para dukun di siberia biasanya memainkan alat musik sebagai salah satu ritual pengusiran roh jahat


Seorang dukun tengah menunjukkan berbagai peralatan yang biasa mereka gunakan dalam ritual pengusiran roh jahat.

 Video - Detik Detik Mengerikan Saat Kedua Gadis Cantik Ini Selfie di Atas Motor

What Do You Think!