Yoshi Rinrada, Gadis Yang Memiliki Kecantikan Sempurna Ini Bikin Netizen Kaget, Ternyata

Yoshi Rinrada, Gadis Yang Memiliki Kecantikan Sempurna Ini Bikin Netizen Kaget, Ternyata


Mediatulis.com - Pria mana yang sih tidak akan jatuh hati saat melihat penampilan dari gadis yang kecantikannya nyaris sempurna ini. Para wanita boleh iri dengan kecantikan gadis yang bernama Yoshi Rinrada ini. Gadis dengan akun Instagram @yoshirinrada ini memiliki semua standar kecantikan wanita.

Yoshi memiliki kulit putih sehalus sutra. Kedua matanya yang indah dan bentuk hidung yang lucu mejadi daya tarik tersendiri. Ia juga memiliki tubuh yang ramping dan feminin. Sebagai wanita, kecantikannya itu nyaris sempurna. Yoshi Rinrada yang memiliki nama awal Rinrada Thurapan berasal di salah satu kota di Thailand.


Yoshi mulai populer ketika aktingnya yang memukau dalam salah satu serial televisi, Lovesick, pada 2014 silam. Kemunculannya sebagai aktris diawalinya dengan menjadi seorang model.

Kecantikannya mampu memikat banyak pria didunia. Akun Instagram Yoshi hingga hari ini telah diikuti oleh lebih dari 1 juta orang. Foto-fotonya yang ia unggah ke media sosial selalu memperoleh respons dari para netizen. Rata-rata setiap ia mengunggah foto, ia memperoleh like lebih 50 ribuan.

Banyak yang menyangka kecantikan Yoshi tersebut karena hasil operasi plastik. Tapi gadis cantik ini menolak dugaan itu. Ia tidak pernah mengubah bentuk wajahnya dengan operasi plastik karena semuanya kecantikannya itu asli. Memang ia dianugerahi dengan wajah, bibir dan hidung yang nyaris sempurna.

Tapi ia pun menyangkal bahwa ia melakukan implan payudara. mengapa? Yap, Karena Yoshi sebenarnya adalah seorang Pria.


Yoshi merupakan seorang transgender. Keinginannya untuk menjadi wanita ia rasakan saat usianya menginjak umur 15 tahun. Seperti yang dikutip dari worldofbuzz, keinginannya itu makin kuat ketika ia berada di tengah-tengah teman wanitanya.

Walaupun ia memiliki jiwa seorang wanita, Yoshi yang memiliki akun Line "iammamka" ini sampai sekarang belum memiliki rencana untuk mengubah alat kelaminnya.

"Belum ada rencana, terserah ke mana kehidupan akan membawa," katanya.

 5 Alasan Kenapa Wanita Atletis itu Sangat Terlihat Menarik Di mata Para Pria

What Do You Think!