Hati-hati Jika Kamu Online Bertemu Dengan Gadis Cantik Ini, Lihat Nih Banyak Yang Jadi Korban!

Hati-hati Jika Kamu Online Bertemu Dengan Gadis Cantik Ini, Lihat Nih Banyak Yang Jadi Korban!


Mediatulis.com - Seorang cewek cantik asal Selandia Baru yang bernama Hanna atau yang kerap dipanggil PoisonIvyLul di situs permainan online Runescape dituduh telah mempermalukan para netizen pria dengan permintaannya yang nyeleneh.

Cewek cantik berusia 17 tahun ini menargetkan para pria 'lemah' di Runescape untuk melakukan tindakan yang aneh. Seperti meminta para pria untuk bunuh diri.

Dikutip mediatulis dari laman Singapura Stomp, dalam video yang berdurasi lima Menit, seorang pemain Runescape yang bernama MarsRPG membeberkan rincian kelakuan buruk Hanna.


Dalam video tersebut, MarsRPG menuduh bahwa Hanna telah memancing para pemain pria 'yang tertutup secara sosial' dan 'yang tidak pernah memiliki pacar atau teman di luar Runescape'.

Hanna lalu membuat para pria ini mempermalukan diri mereka sendiri dengan menyuruh mereka melakukan tindakan menjijikkan secara langsung seperti 'menunjukkan alat kelamin mereka'.

Video itu juga memperlihatkan seorang pria yang menangis dan meminta maaf karena selingkuh dengan gadis lain. Padahal, menurut suara di dalam video tersebut, pria itu hanya menulis tweet untuk gadis lain.

Bahkan ada seorang pria yang rela mencukur rambut dan alisnya demi menuruti permintaan Hanna. Setelah pria itu melakukan apa yang diminta Hanna, Hanna pun hanya tertawa dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menyukainya,

" Aku hanya ingin melihat penampilanmu tanpa alis," Ujar Hanna sambil tertawa.

Suara dalam video itu mengatakan, " Gadis ini tidak akan berhenti sampai para pria itu membunuh diri mereka sendiri. Hanna merayu mereka selama berbulan-bulan. Dan kita perlu melaporkannya."


Meskipun belum ada yang menjadi korban bunuh diri akibat ulah Hanna ini, Namun, cuitannya di twitter pada bulan Agustus lalu menunjukkan niatnya untuk melukai orang lain.

" Percintaan merupakan sesuatu yang sangat bodoh dan semua orang selalu berpisah pada akhirnya, atau berakhir dengan cara lainnya."

" Dan satu-satunya cara terbaik yang harus dilakukan pasangan ialah bunuh diri bersama-sama. Karena dengan begitu, mereka akan selalu bersama-sama selamanya, karena mereka pastinya sudah saling berjanji."

Sejak tweetannya yang bernada ajakan bunuh diri itu, Alhasil, akun Hanna untuk sementara dinonaktifkan oleh pihak Twitter.

Inilah! Sosok DJ Katty Butterfly Yang Di Tangkap Di Bali Oleh Pihak Imigrasi, Berikut Foto-Foto Seksinya

What Do You Think!