BUSET! Bercinta Terlalu Berisik di Hotel, Pasangan ini Alami Kejadian Mengerikan

BUSET! Bercinta Terlalu Berisik di Hotel, Pasangan ini Alami Kejadian Mengerikan


Mediatulis.com - Jangan berisik ketika bercinta dengan pasangannmu! Inilah pelajaran yang dapat diambil dari kasus seorang pengusaha China yang dipukuli oleh tamu hotel yang lain karena dianggap terlalu berisik ketika bercinta.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (18/10/2016), kasus yang terjadi pada 13 Oktober lalu berawal dari kegaduhan di sebuah kamar hotel Lei Mou.

Kala itu ia menginap di sebuah hotel di Kota Beihai, Guanxi, Provinsi China Selatan bersama pasangannya. Namun, ketika malam tiba, mereka kemudian bercinta.

Zhang, tetangga Lei Mou yang menginap di hotel yang sama terganggu karena suara mereka saat itu terdengar sangat keras. Zhang dan sejumlah pengunjung hotel yang merasa terganggu lantas mendatangi kamar Lei Mou.

Mereka mengetuk pintu kamarnya, Namun yang terjadi kemudian sangat mengejutkan. Lei Mou ternyata tidak terima dengan gangguan tersebut. Dia marah lalu memukuli kelompok Zhang yang merasa terganggu dengan aktivitasnya bercinta.

Tawuran pun tidak dapat dihindari. Petugas Keamanan hotel bahkan harus memanggil polisi untuk mengakhiri kerusuhan tersebut.

Akhirnya, Di kantor polisi, Zhang dan Lei Mou kemudian berdamai. Lei Mou juga didenda sebesar 15.000 yuan karena ketika perkelahian itu ia merusak sejumlah fasilita hotel.

Lei tidak bisa mengelak dari tuduhan itu, karena perkelahian mereka terekam oleh cctv.

Baca Juga :  VIDEO - Gila! Siswi Diminta Berjalan di Kolam Yang Berisi Ular, Mereka Ketakutan, Lihat Yang terjadi

What Do You Think!