Pria Ini Donorkan Hatinya Kepada Wanita Yang Tidak Di kenal, Pria Ini Malah Di Balas Dengan Cinta

Pria Ini Donorkan Hatinya Kepada Wanita Yang Tidak Di kenal, Pria Ini Malah Di Balas Dengan Cinta


Mediatulis.com - Heather Kruger, 27 tahun telah didiagnosa mengidap kanker hati stadium 4 dan kata dokter ia hanya mempunyai waktu beberapa bulan lagi untuk hidup. Para dokter mengatakan ia hanya bisa selamat dengan cara transplantasi hati.

Dengan waktu yang semakin mendesak, menunggu sumbangan donor hati darilembaga pemerintah yang daftarnya sangat panjang, tentu itu bukanlah suatu pilihan. Dokter akhirnya menyarankan agar Kruger mencari donor lain.

"Tidak ada banyak waktu untuk mencari donor. Ketika itu aku merasa tubuhku sudah mati," kata Kruger, seperti dilansir Oddity Central.

Akhirnya penyelamatanpun datang dari orang yang tidak dikenal. Petugas kepolisian setempat Chris Dempsey tengah menikmati makan siangnya Saat ia mendengar sepupunya Kruger, Jack Dwyer, membicarakan tentang kesehatan Kruger dan mengatakan betapa ia sangat membutuhkan seorang pendonor.
Chris Dempsey dan Heather Krueger Oddity Central
Chris Dempsey dan Heather Krueger Oddity Central

Dempsey juga belum pernah mendengar tentang Kruger, apalagi bertemu dengannya, namun saat itu dia merasa ingin segera menolong.

"Aku bertahun-tahun bertugas di kepolisian marinir dan aku belajar untuk tidak mengabaikan orang yang membutuhkan pertolongan. Jadi saat itu aku bilang, 'Hey, kalau aku bisa membantu aku akan membantu,'" ujar Dempsey.

Akhirnya ia mengatakan kepada Chris bahwa dirinya ingin diperiksa apakah layak untuk menjadi pendonor. Rupanya nasib baikpun datang. Dempsey dan Kruger cocok sebagai pemberi dan penerima donor.

Ketika Kruger mendengar kabar ada orang asing yang bersedia untuk menjadi donor baginya, ia hampir tidak percaya.

"Setelah menutup telepon aku berlari di sepanjang lorong rumah sakit dan memberitahu ibu. Kami berdua menangis haru mendengar kabar yang sulit dipercaya itu," Ujarnya.

Dempsey dan Kruger akhirnya bertemu untuk pertama kalinya dan membahas tentang rincian prosedur yang harus mereka jalani untuk proses operasi transplantasi. Dan operasipun akhirnya berjalan sukses. Separuh hati Dempsey telah diambil untuk didonorkan kepada Kruger.

"Kamu tidak berutang apa pun kepadaku. Kita dapat menjalani hidup kita selanjutnya secara terpisah jika itu yang Kamu mau," kata Dempsey kepada Kruger setelah operasi.

Kruger merasa dengan kata-kata itu mereka berdua punya ikatan yang khusus dan spesial. Ia mengakui awalnya merasa bingung karena ia dapat merasa jatuh hati pada kebaikan Dempsey. Namun kemudian yang dia rasakan justru lebih dari itu.

Seiring berjalannya waktu mereka berdua nampak semakin dekat dan Desember lalu Dempsey akhirnya melamar Kruger untuk menjadikannya sebagai istri. Kruger-pun dengan senang hati menjawab bersedia. Dan akhirnya merekapun menikah.

Chris Dempsey dan Heather Krueger Oddity Central
Chris Dempsey dan Heather Krueger Oddity Central

"Kamu adalah lelaki paling luar biasa yang pernah ku temui. Kamu percaya kepadaku dan membuatku merasa hebat di setiap hariku. Karenamu, aku tertawa, tersenyum, dan berani bermimpi lagi," tulis Kruger.

Wow! Ternyata Kopi Dapat Membuat Mabuk, Begini Penjelasannya ilmiahnya

What Do You Think!