BUSET! Foto Ini Menjadi Viral di Media Sosial, Coba Deh Lihat Ada Bayangan Apa di Pantulan Ketel Ini

BUSET! Foto Ini Menjadi Viral di Media Sosial, Coba Deh Lihat Ada Bayangan Apa di Pantulan Ketel Ini


Mediatulis.com - Jejaring sosial baru baru ini tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto Ketel yang memantulkan bayangan yang misterius.

Foto ketel yang langsung menjadi viral di jejaring sosial Facebook itu mulanya diunggah oleh akun yang bernama Malcolm Hampton.

Dalam postingannya tersebut, Malcom berniat untuk menjual ketel miliknya ke situs jual beli yang bernama Greater Dandenong Buy Swap & Sell.

Ketel  berbahan dasar stainless steel itu ingin dijualnya secara online dengan harga 15 USD atau sekitar Rp 195 ribu.

Namun, Postingan tersebut membuat heboh netizen bukan karena harga dan bentuk dari ketelnya, melainkan pantulan gambar yang dihasilkan oleh bagian metal ketel tersebut.

Gambar apa yah itu ?

Ternyata! Dalam pantulan gambar ketel tersebut , di dalamnya memperlihatkan seorang laki-laki seperti ingin mengambil foto ketel atau teko tersebut tapi dalam keadaan bugil.


Ketika foto ketel itu di posting , Foto tersebut langsung menuai banyak komentar netizen. seperti komentar-komentar berikut dari beberapa netizen.

“Astaga, kenapa ia sampai lupa hal itu?”

“Jangan-jangan ia sengaja agar barangnya cepat laku,”

“Orang gila…..”

“Punyanya kecil”

“APA? itu apa?”
 Hahaha Nah gaes kalau mau ambil foto inget yah untuk berpakaian lengkap telebih dahulu, jangan sampai kejadian ini menimpa kamu juga hehe.

PARAH! Ibu Ini Tega Rantai Kaki Anaknya di Tiang Lampu, Alasannya Sungguh Bikin Geram Netizen  

What Do You Think!