PARAH! Ibu Ini Tega Rantai Kaki Anaknya di Tiang Lampu, Alasannya Sungguh Bikin Geram Netizen

PARAH! Ibu Ini Tega Rantai Kaki Anaknya di Tiang Lampu, Alasannya Sungguh Bikin Geram Netizen


Mediatulis.com - Baru baru ini netizen dibuat geram dengan perlakuan seorang ibu kepada anaknya. Pasalnya, tindakan ibu tersebut telah melampaui batas kewajaran. Di mana ia mengikat kaki anaknya dengan rantai yang dikaitkan pada sebuah tiang.

Foto ini pun langsung menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen turut membagikan foto ini ke sesama pengguna media sosial.

Di dalam foto nampak seorang bocah perempuan berdiri di samping tiang lampu di dekat apartemen. Bocah perempuan itu terlihat mengenakan seragam sekolah, lengkap dengan sepatunya. Di dekatnya, juga tergeletak botol minuman dan tas sekolah miliknya.

Gilanya lagi, kaki kanan bocah yang tak diketahui namanya itu diikat menggunakan rantai yang diikatkan pada tiang lampu. Dengan kondisi seperti itu, bocah malang itu pun hanya bisa menangis.


Netizen semakin marah begitu mengetahui alasan sang ibu mengikat kaki bocah perempuan tersebut.

Dilansir dari laman TribunnewsBogor.com, ibu dari bocah itu nekat mengikat kaki anaknya hanya lantara si bocah tidak mau hadir ke kelas Mandarin. Kejadian itu sendiri diduga terjadi di Lagoon Perdana, Bandar Sunway, Selangor, Malaysia.

Menurut beberapa sumber, bocah malang itu baru dilepaskan ketika pukul 19.00 waktu setempat, setelah banyak orang yang melaporkan kejadian tersebut.

Sementara sang ibu dari bocah tersebut dikabarkan telah ditahan oleh pihak berwajin untuk dimintai keterangan.

BUSET! Gadis Cantik Ini Langsung Berteriak Ketika Melihat Sesuatu yang Ada di Atas Tumpukan Roti Ini

What Do You Think!