Inilah! Sosok DJ Katty Butterfly Yang Di Tangkap Di Bali Oleh Pihak Imigrasi, Berikut Foto-Foto Seksinya

Inilah! Sosok DJ Katty Butterfly Yang Di Tangkap Di Bali Oleh Pihak Imigrasi, Berikut Foto-Foto Seksinya


Mediatulis.com - Female DJ Katty Butterfly yang terkenal dengan imej seksinya itu ditangkap pihak Imigrasi di Bandara Ngurah Rai, Bali.

DJ yang sering tampil dengan kostum belahan dada minim itu sempat manggung di klub terbesar di Kuta pada Minggu (29/10/2016) dinihari.

Dikutip dari Tribun Bali, penangkapan Female DJ asal Thailand itu karena ia menyalahi izin kerja. dalam pengajuan izinnya, DJ Katty Butterfly mengaku bekerja sebagai penari dan hanya bekerja di dalam wilayah DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, DJ Butterfly juga sering memperlihatkan foto-foto dengan pose-pose seksinya di akun Instagram miliknya.

Female DJ Katty Butterfly juga sempat manggung di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Di antaranya, Surabaya, Jogjakarta, dan Semarang.


Ketika tampil di dalam sebuah klub terbesar di wilayah Kuta itu, Female DJ Katty Butterfly tengah mengenakan balutan kain pantai khas Bali.

Dari laporan di laman Tribun Bali, baru beberapa menit sejak ia memainkan turn table-nya di club tersebut, ia mendapatkan kejutan tiup lilin sebagai memperingati hari kelahirannya.

Usai "make a wish" dan tiup lilin, ia lanjut menampilkan kemahirannya mixing lagu di turn table. Banyak clubbers yang mengabadikan penampilan pertamanya di Bali tersebut menggunakan ponsel.

Hampir selama 1,5 jam, dari mulai pukul 01.00 Wita hingga pukul 02.30, DJ Katty Butterfly tampil menghibur. Bukan hanya mahir nge-DJ, ia juga pandai berdansa di hadapan clubbers Bali.

Sesekali ia nampak berinteraksi dengan para fansnya, dengan melemparkan isyarat kiss bye dan senyuman manisnya.

"Halo.. I’m Katty this is first time aku datang ke sini. Very very good Bali," tutur DJ asal Thailand tersebut.

DJ cantik itu juga mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai makanan Bali.

"The food enak banget. Bali panas," katanya.

Nah Jika kalian penasaran dengan DJ cantik sekaligus seksi ini berikut Foto-fotonya yang di ambil dari instagramnya @DjButterfly36.









Nah Gimana gaes cantik dan seksi kan Female Dj butterfly ini. Pastinya bisa bikin Cowok-cowok salah fokus deh.

Inilah Alasan Mengapa Cewek Minahasa Itu Cantik - Cantik dan Menarik

What Do You Think!