Inilah Alasan Mengapa Cewek Minahasa Itu Cantik - Cantik dan Menarik

Inilah Alasan Mengapa Cewek Minahasa Itu Cantik - Cantik dan Menarik


Mediatulis.com - Kecantikan dari wanita-wanita Minahasa, terutama Manado memang sudah terkenal di Indonesia dan membuat siapa saja yang melihat akan terpana dengan kecntikan dari wanita-wanita asal Sulut ini.

Sebut saja Velove vexia, Angel Lelga, Julie Estelle, dan Alice Norin adalah sederet wanita cantik keturunan Minahasa yang memiliki wajah nan cantik

Surganya gadis-gadis cantik di Sulut ialah wanita asli Minahasa, Tomohon, Tondano, dan beberapa daerah lainny. Tidak sedikit orang yang akhirnya akan bertanya-tanya, mengapa wanita Manado itu sangat cantik?

Nah, Mungkin Ini alasan Kenapa Wanita Manado itu Sangat Cantik-cantik, Simak yuk!

1. Letak geografis

Letak Minahasa itu berhadapan langsung dengan Samudera Pasifik. Hal ini memungkinkan terjadinya perkawinan silang dengan anatara warga Sulawesi utatara.

Konon katanya penduduk asli Manado yang berasal dari ras Mongolia yang kemudian menikah dengan bangsa Jepang dan Portugis.

2. Keturunan Eropa

Para wanita Manado memang dianugerahi dengan paras yang cantik dan menarik. Diketahui tidak sedikit juga warga di Manado yang merupakan campuran suku asli dengan pendatang dari Eropa, seperti Spanyol dan Portugis. Nah jadi jangan heran jika wanita Minahasa itu memiliki kulit putih, halus, dan bercahaya.

3. Gaya hidup

Dianugerahi paras dan penampilan yang menarik, ternyata mereka manfaatkan dengan begitu baik. Para wanita Manado selalu menjaga penampilannya, dengan memanjakan tubuhnya.

Ya, mereka cukup rutin melakukan perawatan tubuh. Meski dengan demikian, para wanita cantik disana dinilai sangat ramah.

Nah banyak yang bilang bahwa perempuan Minahasa itu penuh inisiatif, mudah diajak bicara, murah senyum, tampil anggun dan penuh wibawa.

Masih Mudah Sudah Ubanan? Atasi Dengan 4 Bahan Alami Ini, Sudah Banyak Terbukti

What Do You Think!