8 kebiasaan Sepele Yang Sering Dilakukan Wanita, Yang Malah Akan Membuat Pria Ilfiel

8 kebiasaan Sepele Yang Sering Dilakukan Wanita, Yang Malah Akan Membuat Pria Ilfiel


Mediatulis.com - Menjadi wanita yang menarik dan mampu memikat banyak lawan jenis memang merupakan impian dari semua wanita, karena itu banyak wanita yang setiap harinya berusaha keras untuk mempercantik dirinya agar selalu nampak menarik, Namun sayangnya tidak banyak wanita yang tahu, bahwa keindahan fisik bukanlah menjadi satu-satunya faktor yang membuat para pria selalu nyaman saat bersama wanita. Disamping perawatan fisik untuk selalu nampak cantik, sebenarnya wanita juga harus menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk dibawah ini yang ternyata, sering membuat pria ilfeel!

1.    Wanita Tukang Gosip

Bagi wanita, hobi bergosip adalah hal yang biasa, namun bagi pria, kebiasaan membicarakan orang lain di belakang itu sama sekali bukan hal yang penting. Maka dari itu, ada baiknya mulai sekarang kamu menghentikan kebiasaan bergosip ini, karena bisa-bisa pria malah tidak betah lama-lama ketika bersama kamu saat setiap ketemu.

2.   Wanita yang Manja Berlebihan

Jadi wanita manja memang ngegemesin, namun jika manjanya sudah over dan melewati batas, seperti misalnya kamu selalu minta ditemenin kemanapun kamu pergi, selalu minta kabar, dan suka ngambek jika tidak diturutin kemauannya, bisa-bisa pasangan kamu juga akan capek menghadapi kamu.

3.   Wanita yang Genit ke Semua Cowok

Wanita selalu ngambek dan protes jika pria berada dekat dengan banyak wanita, namun jika si wanita juga melakukan hal yang sama, bersikap genit ke semua pria, gimana pria tidak merasa ilfeel?

4.  Wanita yang  Kepo Tingkat Dewa

Pria itu sangat menomorsatukan privasi, Jadi karna itulah sebabnya mereka tidak terlalu menyukai sama wanita yang terlalu kepo apalagi yang hobi menginterogasi si pria layak penyelidikan detektif. jelas pria tidak akan betah lama-lama saat bersama kamu

5.  Wanita yang  Jorok

Apakah pria betah sama wanita yang punya kebiasaan jorok? Pastinya kebanyakan pria menyukai jika wanitanya ialah seorang yang selalu menjaga kebersihan tubuhnya. dan Jorok merupakan wujud dari kemalasan. Jika kamu malas melakukan hal-hal baik mulai dari perawatan diri dan aktifitas lainnya, penampilan kamu juga akan dinilai jorok oleh pria.

6.  Wanita yang mempunyai Kebiasaan Chatting

Pria biasanya sudah dapat menebak karakter wanita lewat kebiasaan chat. Biasanya, pria paling ilfeel dengan wanita yang suka chatting dengan topic obrolan yang membosankan, suka memberi jawaban singkat, atau bahkan wanita yang suka ngetik suka pakai huruf kapital semua.

7.  Wanita yang Pelit

Memang biasanya, Pria selalu memberi atau membayari semua biaya dating wanitanya, Namun, tidak ada salahnya jika wanita juga membayari sesuatu untuk prianya. Bagi beberapa Pria mungkin wanita yang memiliki tingkat kepelitan tinggi itu dapat membuat pria Ilfiel.

8. Wanita Yang Suka Selfie Berlebihan 

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi dengan perkembangan teknologi di jaman sekarang. Membuat banyak para wanita dapat mengekspresikan diri mereka, Namun tidak banyak wanita yang tahu jika pria tidak menyukai wanita yang selfie berlebihan. dampaknya malah dapat membuat pasangan kamu ilfiel.

Nah itulah 8 kebiasaan sepele Yang Bisa Membuat Pria Ilfiel Sama Wanita Pasangannya.

 GEGER! Pria Ini Mengaku Seorang Nabi Setelah Pulang Merantau Dari Malaysia

What Do You Think!