GEGER! Pria Ini Mengaku Seorang Nabi Setelah Pulang Merantau Dari Malaysia

GEGER! Pria Ini Mengaku Seorang Nabi Setelah Pulang Merantau Dari Malaysia
Tags


Mediatulis.com - Saharuddin atau yang kerap di sapa "Taking" ini selalu mengaku bahwa dirinya merupakan seorang nabi utusan Tuhan. Warga dari kampung mangkaca, Kelurahan Bonto Matene, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan ini tengah menjadi bahan pembicaraan warga setempat.

"Setelah saya diberi nama oleh Allah pada tahun 1996, saya cuma mengerjakan mengaji dan membaca Alquran," kata Taking, kepada salah satu media lokal. Dia juga mengaku bahwa dirinya hanya diutus untuk memberi kabar kepada orang lain untuk melaksanakan kewajibannya, bukan untuk melaksanakan shalat.

Saharuddin juga bercerita dirinya diangkat menjadi nabi sejak tahun 1996 di Makkah. "Saya turun dari langit. diperintahkan Allah untuk suruh orang sembahyang dan mengaji," katanya.


Saharuddin alias taking mengaku nabi palsu Image [source]

Dia mengaku juga bahwa wahyu yang disampaikan kepadanya itu menyuruhnya untuk memberitahu pemerintah jika dirinya merupakan seorang nabi. "Beritahu pemerintah, bilang kalau kamu ini nabi," kata Taking menirukan.

Raenah ibunda saharuddin : Image [source]

Menurut Raenah ibunda dari saharuddin mengatakan pemikiran putranya telah melenceng dari agama. Perubahan yang terjadi pada anaknya berlangsung sejak Saharuddin merantau ke negri jiran Malaysia pada 1996 silam.

"Waktu pergi merantau dulu anakku terlihat ganteng sekali. Perilakunya juga seperti kebanyakan pemuda. Namun saat pulang pemikirannya berubah," ujar Raenah.

Gilanya! Perubahan perilakunya itu membuat Saharuddin alias Taking ini tidak mengakui Raenah sebagai ibu kandungnya lagi.

Saharudin alias taking mengaku dirinya seorang nabi : Image [source]


"Aku yang melahirkan anak itu, tapi dia tidak mengakui dan lebih percaya dengan keyakinannya. Katanya dia dilantik jadi nabi langsung dari Allah SWT," ucap Raenah.

Mata Raenah nampak berkaca-kaca. Ia didampingi oleh suaminya, Saban (70) yang terbaring sakit.

"Pas pulang dari merantau sudah punya lima anak, tinggal di Bone dan sudah beristri tiga. Semuanya cerai, mungkin karena tidak tahan dengan kelakuan aneh anakku," kata Raenah.

Raenah melihat sifat Saharuddin yang keras dan teguh terhadap keyakinannya bahwa dirinya merupakan seorang nabi. Seperti yang kita tahu bahwa nabi terakhir umat Islam ialah Nabi Muhammad.

"Tapi biar bagaimana pun dia tetap anakku, jadi saya menyerahkan segalanya kepada Allah SWT," ungkap Raenah sambil mengusap air matanya yang jatuh. Di lansir dari Tribuntimur.com.

Kini Saharuddin diperiksa kepolisian lantaran dirinya mengaku sebagai nabi terakhir dan juga telah meresahkan warga sekitar. Saharuddin juga diperiksa oleh anggota kepolisian selama 11 jam. Sebelum fenomena Saharuddin alias Taking ini juga memang sudah banyak kasus-kasus nabi palsu. Salah satu yang paling terkenal ialah kasus Ahmad Musadeq.  

Ayam Yang Dianggap Mistis di Amerika Ini, Ternyata Ayam Khas Indonesia

What Do You Think!