Suara 8 Hewan Ini di Percaya Menjadi Pertanda Adanya Makhluk gaib

Suara 8 Hewan Ini di Percaya Menjadi Pertanda Adanya Makhluk gaib


Mediatulis.com - Sebagian masyarakat indonesia mungkin percaya dengan adanya ilmu-ilmu gaib yang berkembang di setiap daerah-daerah yang ada di pelosok negeri ini. Seperti santet, Pelet dan sebagainya. Namun beberapa masyarakat dapat mengetahui kondisi dimana mereka sedang berada dalam ilmu-ilmu gaib atau makhluk-makhluk kasat mata tersebut.

Dan Konon katanya suara suara beberapa hewan dapat menjadi pertanda keberadaan makhluk gaib. Karena sebagian hewan di percaya mampu menjadi pertanda akan adanya makhluk gaib yang sedang berada di sekitar kita.

Nah Simak Yuk Suara 8 Hewan Ini mampu Mendeteksi Keberadaan Makhluk Gaib yang berada di sekitar kita.

1. Suara Cicak

Di Bali, Jika mereka mendengar cicak berbunyi di tengah malam ketika tengah berbincang-bincang atau membicarakan sesuatu pada malam hari bersama seseorang, maka orang Bali percaya bahwa itu pertanda adanya makhluk gaib tengah berada di sekitar kita.

Masyarakat Bali percaya bahwa cicak merupakan saksi dari kejadian dunia. Mungkin kepercayaan ini terkait dari kisah legenda Raja Angling Dharma yang mampu memahami suara binatang.

2. Suara Gagak

Sebagian orang percaya bahwa suara gagak dipercaya sebagai binatang pembawa sial. Jika suara gagak terdengar berada di sekitar rumah, maka pertanda buruk akan menimpa satu dari keluarga tersebut.

Saat malam hari, suara gagak dipercaya oleh warga bali sebagai penjelmaan seseorang yang sedang mempraktikkan ilmu hitam.

3. Suara Anjing

Anjing merupakan hewan paling setia dengan manusia. Anjing juga merupakan binatang mamalia yang mempunyai indra penciuman yang sangat tajam.

Hewan ini mempunyai Insting dan sensitifitas yang dapat mengenal getaran yang berada di bawah frekuensi. Penciumannya yang sangat tajam itu dapat membedakan antara bau majikan dan bau orang yang tidak dikenalnya.

Karena itulah anjing banyak dipakai sebagai penjaga rumah yang baik. Suara lolongan anjing pada malam hari, menurut kepercayaan masyarakat Bali merupakan satu pertanda bahwa ada makhluk gaib yang tengah melintas di jalan. Hal ini juga sebagai peringatan kepada kita agar selalu waspada.

4. Burung Hantu

Burung hantu merupakan hewan pemakan daging (Karnivora), dan mereka termasuk golongan hewan malam (nokturnal). Jika Suara burung hantu terdengar pada malam hari di sekitar rumah, sebagian masyarakat Bali percaya ada wanita yang sedang hamil.

Terlepas dari mitos itu benar atau tidak, Tapi semua hewan memang memiliki insting dan kepekaan yang sangat tinggi dibandingkan dengan manusia.

5. Suara Serigala

Sebagian orang percaya jika mendengar suara serigala melolong di malam hari, itu merupakan pertanda bahwa ada makhluk-makhluk gaib berada di sekitar kita, tidak hanya di indonesia saja bahkan di luar negeri pun mempercayai hal semacam ini.

6. Suara Anak Ayam

Di daerah Banten masih banyak yang percaya akan suara anak ayam pada malam hari merupakan suatu pertanda gaib yang berada di sekitar, karena menurut kepercayaan beberapa warga. Adanya suara Anak ayam pada malam hari pertanda adanya makhluk gaib yang juga berada di sekitar kamu. biasanya makhluk ghaib jenis kuntilanak dan pocong dengan di tandai suara anak ayam ini.

7. Suara Jangkrik

Di beberapa daerah di indonesia masih banyak yang mempercayai jika suara jangkrik pada malam hari yang tiba-tiba terhenti dan menjadi hening. mereka percaya bahwa mereka telah masuk ke dalam alam gaib. mitos ini berkembang dari cerita para pendaki gunung yang pernah merasakan hal gaib ketika mendaki gunung.

8. Tokek

Binatang yang satu ini konon jika terdengar pada malam hari berhubungan dengan ilmu gaib. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa tokek merupakan binatang jelmaan jin atau setan. Mitos tokek ini tidak jauh berbeda dari cicak. Jika kamu mendengar tokek berbunyi, kabarnya di tempat tersebut sedang di ada makhluk halus di sekitar.

Percaya atau tidak, semua itu tergantung dari keputusan kamu, dan ingat untuk selalu mencintai hewan apapun dengan tidak memburunya.

8 kebiasaan Sepele Yang Sering Dilakukan Wanita, Yang Malah Akan Membuat Pria Ilfiel

What Do You Think!