Makhluk Misterius Keluar Dari Perut Laba-Laba Mati, Ukurannya Lebih Besar Dari Hewan Tersebut

Makhluk Misterius Keluar Dari Perut Laba-Laba Mati, Ukurannya Lebih Besar Dari Hewan Tersebut


Mediatulis.com - Hewan parasit seperti cacing kadang menjadi ancaman buruk untuk kesehatan pada setiap makhluk hidup. Tidak hanya bagi manusia, Namun juga hewan. Bahkan laba-laba yang berukuran kecil pun ternyata tidak luput dari ancaman parasit ini. Seperti yang nampak dalam video yang diunggah ke YouTube ini.

Akun yang bernama BaskWith2 tersebut mengunggah video yang menunjukkan laba-laba yang perutnya berisi parasit cacing mengerikan. Laba-laba mungkin dapat menimbulkan ketakutan atau rasa geli pada sebagian orang. Dengan tubuh yang berbulu dan jumlah kaki yang banyak, hewan itu dapat menjadi teror bagi orang yang tidak menyukainya.

Tapi setelah melihat video ini, mereka yang tidak suka malah bisa jadi kasihan pada si laba-laba. Sebaliknya rasa jijik muncul bukan pada laba-laba melainkan pada cacing yang menghuni perutnya.

Video ini di unggah oleh akun BaskWith2 atau baskwithGaming di Australia. Dilansir Daily Mail, insiden terjadi ketika ia hendak membasmi seekor laba-laba yang berwarna hitam.

Lalu ia menyemprotkan insektisida ke tubuh laba-laba tersebut. Hewan itu menggelepar terkena cairan tersebut.

Namun kejadian berikutnya malah mala mengejutkan. Perlahan-lahan seekor cacing keluar dari perut si laba-laba.

Cacing berwarna cokelat yang mirip cacing gelang itu berusaha keluar dari tubuh inangnya. Badan cacing terus dan terus saja keluar seolah tanpa henti hingga membentuk gumpalan.

Panjangnya cacing ini pun sekitar 15 kali dari ukuran tubuh laba-laba tersebut. Saat parasit menggulung, pria itu kembali menyemprotkan racun insektisida.

Dave Clarke, Head of Invertebrates at ZSL London Zoo, mengatakan cacing ini berjenis Mermithid Nematode. Cacing ini biasanya kerap menjadi parasit bagi spesies artropoda. Menurutnya cacing itu keluar karena merasa terganggu dengan cairan insektisida yang disemprotkan pada laba-laba itu.

"Ukuran cacing itu secara mengejutkan dalam proporsi yang sangat besar bagi ukuran tubuh inangnya," kata Clarke.

Laba-laba malang itu kemungkinan sudah menelan larva cacing. Hewan itu lalu mendapat makanan dari cairan di dalam tubuh laba-laba tersebut, saluran pencernaan, organ seksual dan otot sampai berkembang menjadi ukuran yang lebih besar dari inangnya.

Meskipun tanpa disiram cairan insektisida pun hidup laba-laba itu mungkin akan berakhir menyedihkan. karena cacing dalam perutnya bisa saja membunuhnya perlahan.



Wanita Ini Membuat Sabun Dari ASI Dan Di Jual Secara Online

What Do You Think!