Monk, Si Kucing Vampir Yang Kini Menjadi Seleb Instagram

Monk, Si Kucing Vampir Yang Kini Menjadi Seleb Instagram


Mediatulis.com - Seorang warga di New York, Amerika Serikat, menceritakan kronologi saat ia bertemu dengan kucing hitam yang memiliki taring Dracula yang terlihat seperti karakter dari film Vampir.

Mulanya Nicole Rienzie yang sedang berada di dalam mobil saat perjalanan pulang. Ia melihat seorang ibu hampir memukul anak kucing hitam yang akhirnya ia keluar dari mobil. Rienzie melihat seekor kucing hitam yang kekurangan gizi, tubuhnya dipenuhi dengan kotoran dan dengan infeksi mata sehingga ia nyaris tidak dapat melihat.

Rienzie pun membawa anak kucing malang itu pulang ke rumahnya. Dia segera memandikannya dan memberikannya makan dan merawatnya agar kucing itu dapat kembali sehat.

Setelah kesehatannya berangsur membaik, anak kucing hitam itu langsung memperlihatkan sisi liarnya. kucing itu terlihat tidak dapat berhenti bermain dan berlarian seperti anak monyet, sehingga ia diberi nama Monk.

Seiring pertumbuhan Monk. gigi Monk mulai terlihat tumbuh. Dua taringnya terus tumbuh memanjang hingga membuatnya nampak seperti vampir kecil.


Rienze yang mulai khawatir dengan kondisi Monk itu segera membawanya ke dokter hewan. Dokter menyatakan bahwa Monk baik-baik saja, taring panjang pada kucing memang sangat jarang terjadi, Namun Monk memilikinya.

"Ketika orang-orang melihat gambarnya, mereka pikir itu palsu mengira saya menggunakan photoshop," ucap Rinzie, seperti dilansir dari Lovemeow.com.

Namun taring vampir yang dimiliki Monk membuat para netizen tergila-gila padanya. Dia bahkan mampu mengumpulkan puluhan ribu netizen untuk mem-follow akun Instagram-nya yang di beri nama @monkandbean.

Kini Monk telah memiliki banyak penggemar di jejaring sosial, dia bahkan mendapat julukan sebagai selebgram.


Enam Manfaat Mengkonsumsi Selada Bagi Ibu Hamil dan Janin

What Do You Think!