Sesosok Wanita yang Muncul Di Sebuah Danau di Jerman Ini Menjadi Viral

Sesosok Wanita yang Muncul Di Sebuah Danau di Jerman Ini Menjadi Viral


Mediatulis.com - Baru baru ini banyak beredar foto di jejaring sosial dimana seorang wanita raksasa yang tengah berendam di sebuah danau di Jerman. Pasalnya, foto tersebut membuat penasaran Masyarakat Jerman yang akhirnya beramai-ramai berkunjung ke danau tersebut.

Sosok wanita tersebut ternyata merupakan sebuah karya seni patung raksasa yang diberi nama "DieBadende" atau "The Bather." Uniknya, patung tersebut bukan terbuat dari tanah liat, melainkan dibuat dari bahan styrofoam dan baja.

Patung DieBadende Foto : huffingtonpost.com
Patung tersebut nampak menyerupai sesosok wanita yang sedang berendam di dalam danau. Yang nampak dari wanita raksasa tersebut hanya kepala dan lututnya saja seolah-olah ia sedang berendam.

Patung DieBadende Foto : huffingtonpost.com
Oliver Voss merupakan pemilik ide yang juga seorang seniman asal Jerman. Patung wanita itu memiliki tinggi 3,9 meter dan panjang 29,8 meter. Oleh Oliver Voss, Rencananya patung wanita tersebut hanya untuk dipamerkan selama 10 hari di HamburgBinnenalster Lake.

Hanya dalam waktu singkat The Bather benar-benar mampu menarik minat banyak pengunjung. Bahkan banyak juga yang mencoba untuk mendekati The Bather dengan menggunakan perahu kecil untuk sekadar melihat-lihat dan beberapa nampak terlihat sedang berselfie ria.

 Spot Indah Bukit Kapur di Bangkalan Yang Kerap Di Jadikan Foto Prewedding

What Do You Think!