Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Gelas dan Cangkir

Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Gelas dan Cangkir


Mediatulis.com - Untuk kalian para pecinta kopi pasti sudah tidak asing lagi dengan noda cokelat yang menempel pada cangkir ataupun gelas. Pada umumnya noda ini terbilang cukup sulit untuk dihilangkan hanya dengan sabun pencuci piring.

Nah. Agar cangkir kamu kembali putih bersih lagi gaes kamu dapat menggunakan baking soda. baking soda? yup. Baking soda di percaya mampu menghilangkan noda yang membandel.

Caranya pun cukup mudah, kamu tinggal taburkan sedikit baking soda pada bagian cangkir yang bernoda, selanjutnya tambahkan air hingga baking soda menjadi pasta lalu gosok pada noda tersebut.


Tunggu beberapa menit, noda pada gelas pun akan menghilang dan gelas akan kembali putih bersih, seperti dikutip laman Kitchn. Walaupun baking soda ampuh membersihkan noda, terkadang ada beberapa noda membandel memang sangat sulit bahkan tidak dapat dihilangkan.

Tapi dengan penggunaan baking soda setidaknya akan mengurangi noda tersebut. Bukan hanya noda kopi, baking soda juga dapat digunakan untuk membersihkan noda lain pada gelas, misalnya warna gelas yang menguning karena sudah telah lama digunakan.

Nah Itulah tips Tips Menghilangkan Noda membandel Pada Gelas dan Cangkir dengan menggunakan Baking Soda. semoga bermanfaat.

 Inilah 7 Karir yang Cocok Buat Kamu Penggemar Media Sosial

What Do You Think!