WOW! Wanita Cantik Ini Membangun Rumahnya Menggunakan Peti Kemas, Lihat hasil Akhinya

WOW! Wanita Cantik Ini Membangun Rumahnya Menggunakan Peti Kemas, Lihat hasil Akhinya



Mediatulis.com - Di zaman yang semakin canggih ini banyak orang-orang kreatif berkreasi dengan membuat keajaiban dari bahan-bahan yang sangat sederhana dan tidak pernah terfikirkan sebelumnya. Dari penemuan-penemuan baru hingga kegiatan daur ulang sering kali mengundang decak kagum dan rasa ingin tahu.

Seperti halnya terjadi pada seorang wanita yang bernama Claudie Dubreuil. Kreatifitas yang dilakukan wanita ini sangat mengagumkan dan tidak masuk akal. Claudie mampu membuat sesuatu yang indah dan unik dari material yang cukup sederhana.

Wanita yang berasal dari kota Mirabel, Quebec, Kanada, ini memutuskan untuk membangun sebuah rumah dari bahan bangunan yang anti mainstream yaitu peti kemas.

mulanya yang dilakukan wanita ini adalah mencari perusahaan manufaktur untuk membantunya memotong peti kemas sesuai spesifikasi yang diinginkan Claudie.


Empat perusahaan pun telah menolaknya lantaran menganggap proyek ini terlalu rumit. Tapi akhirnya Claudie bertemu dengan sebuah perusahaan yang bernama NCK yang mau mewujudkan proyeknya yang telah di rancangnya selama 2 tahun.

Claudie hanya perlu membeli peti kemas yang ternyata proses pembeliannya cukup mudah dilakukannya. Ia menemukan setengah lusin perusahaan yang siap menjual peti kemas dengan harga sekitar 2600 - 3000 US Dollar atau sekitar Rp 34 - 39 juta.

Claudie membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk memotong kontainer. Namun selama proses pemotongan berlangsung, Tercium aroma yang sangat menyengat dari dalam peti kemas dan membutuhkan logam balok untuk menyatukan materi secara bersamaan.

"Setelah itu tidak murah lagi," ungkapnya.

Proses pengerjaannya memang terasa sangat sulit. Bahkan perlu beberapa peti kemas tambahan untuk menopang bangunan untuk di terapkan lantai 2.

Untuk mempercantik desain rumah tersebut, Claudie menambahkan logam meja dan beberapa amunisi kotak serta panel kayu pinus untuk melapisi rumah uniknya tersebut.

Secara total keseluruhan, Claudie telah menghabiskan sekita $330000 - $377000 US Dollar atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Nah penasaran dengan hasilnya? Lihat yuk Hasil akhirnya:











Nah Gaes gimana ... kreatif bukan wanita ini hmm semoga dapat menginspirasi kalian yah.

6 Dampak Jika Donald Trump Menjadi Presiden Amerika Serikat

What Do You Think!